Apa itu Barcode Scanner ? dan Apa Fungsinya ?

Apa itu Barcode Scanner ? dan Apa Fungsinya ?
Barcode Scanner atau Barcode Reader adalah alat yang berbentuk gagang dan berisi laser berwarna merah. Laser tersebut berfungsi untuk memindai barcode yang biasanya terdapat pada kemasan suatu barang. Barcode tersebut berupa suatu kode berbentuk kotak-kotak atau garis-garis tebal vertikal yang kemudian diterjemahkan dalam bentuk angka-angka menggunakan barcode scanner. Alat ini biasanya digunakan di toko untuk mengidentifikasi produk yang dijualnya sehingga memudahkan proses jual-beli.

Fungsi Barcode Reader/Scanner adalah untuk membaca sebuah kode yang berbentuk kotak-kotak maupun berbentuk garis tebal vertikal yang kemudian diterjemahkan dalam bentuk angka-angka. Sekarang ini, setiap pasar di supermarket atau pasar swalayan di Indonesia untuk mengidentifikasi produk yang dijual dengan menggunakan teknologi barcode.

Bintang Barkode memberikan anda solusi untuk Barcode Scanner dengan adanya "STARSCAN" Barcode Scanner 2D wireless dengan harga terjangkau namun kualitas mumpuni dan bergaransi.
Investasi teknologi untuk bisnis anda di era industri modern, Kami siap memberikan Solusi Terbaik untuk Anda.
Social Media
Contact Us
Jl.Kosambi No.25 Sunter Agung, Jakarta Utara 14350
021-2265-3322
0816-1931-900
sales@bintangbarkode.com
-
@2020 Bintang Barkode Indonesia